livescore liga 2 indonesia: Duet dengan Kato Lagi, Aldila ke Perempat Final WTA 500 di Washington

Aldila Sutjiadi bersama Miyu Kato di turnamen Indian Wells.
Aldila Sutjiadi bersama Miyu Kato di turnamen Indian Wells.

– Petenis putri Indonesia Aldila Sutjiadi sukses melaju ke perempat final ganda putri pada Mubadala Citi DC Open yang berlangsung di Washington, Amerika Serikat, pada Rabu (31/7/2024) WIB.

Bermain kembali dengan Miyu Kato dari Jepang setelah sebelumnya berpasangan dengan petenis AS Asia Muhammad di turnamen Eropa, Aldila menghadapi pertandingan dramatis di ajang WTA 500 tersebut.

Pasangan Aldila/Kato, yang merupakan unggulan keempat, berhasil mengalahkan duo Slovakia/Britania Raya, Tereza Mihalikova/Olivia Nicholls, dengan skor 6-2, 4-6, dan 10-8.

BACA JUGA

Lalu Zohri Mantapkan Teknik Lari Menjelang Olimpiade Paris 2024

Pada set pertama, Aldila/Kato tampil dominan dan menang telak 6-2. Namun, lawan memberikan perlawanan sengit di set kedua, memaksa pertandingan berlanjut ke super tiebreak.

Pertandingan sempat tertunda karena hujan ketika skor imbang 2-2 saat super tiebreak. Setelah jeda, kedua pasangan kembali bertanding hingga Aldila/Kato akhirnya menang dengan skor akhir 10-8.

“Pertandingan hari ini sangat melelahkan, terutama karena hujan yang sempat mengguyur lapangan,” kata Aldila dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu(31/7/2024).

BACA JUGA

Ini Jadwal Perempat Final Sepak Bola Olimpiade Paris 2024

“Kami sempat unggul jauh pada set kedua, tetapi lawan bermain sangat bagus dan mampu mengejar ketertinggalan. Pada akhirnya kami menang. Saya sangat senang bisa lolos ke babak berikutnya bersama Miyu,” papar Aldila.

Dengan kemenangan ini, Aldila/Kato semakin mendekati target mereka untuk meraih hasil terbaik di turnamen WTA 500 Washington.

Pasangan Aldila/Kato telah menunjukkan performa yang konsisten di lapangan keras sepanjang 2023. Mereka mencapai perempat final di Cincinnati dan menjadi juara di Cleveland. Pada US Open 2023 mereka juga berhasil melaju hingga babak 16 besar.

BACA JUGA

Fajar/Rian Siap Tampil Nekat dan Berani di Perempat Final Olimpiade Paris

Setelah menyelesaikan rangkaian turnamen di Amerika Serikat, Aldila akan berlaga di Grand Slam US Open 2024 dengan harapan menjadi petenis Indonesia yang meraih gelar juara Grand Slam.

Setelah US Open, Aldila berencana kembali ke Indonesia untuk mempersiapkan diri menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 yang akan berlangsung di Aceh dan Sumatera Utara pada 8-20 September 2024.

Dalam ajang nasional tersebut, Aldila berambisi untuk kembali meraih medali emas di ajang olahraga terbesar di Indonesia.

Namun, saya tidak menemukan informasi spesifik mengenai skor pertandingan Timnas Indonesia hari ini dari sumber-sumber yang diberikan. Untuk mendapatkan informasi terkini, Anda dapat mengecek situs web atau akun media sosial resmi PSSI atau media olahraga terkemuka.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *