livescore liga 2 indonesia: Final Piala AFF U-19 Indonesia vs Thailand: Ini Rekor Pertemuan Kedua Tim

Timnas Indonesia U-19.
Timnas Indonesia U-19.

– Timnas Indonesia U-19 akan berupaya untuk memperbaiki rekor pertemuan mereka ketika berjumpa Thailand pada ajang Piala AFF U-19, meski sebelumnya sempat berformat U-18 dan U-20.

Timnas Indonesia U-19 akan kembali bertemu Thailand dalam final Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Senin (29/7/2024), mulai 19.30 WIB. Indonesia melaju ke partai pemungkas setelah menaklukkan Malaysia 1-0. Sementara Thailand berhak tampil pada babak final setelah mengalahkan Australia juga dengan 1-0.

BACA JUGA

Final Piala AFF U-19 Indonesia vs Thailand: Berharap Tangan Dingin Indra Sjafri Ulangi Sejarah

Selama bergulirnya Piala AFF U-19, Indonesia tercatat telah bertemu dengan Thailand sebanyak sembilan kali dan Garuda Nusantara hanya mampu menorehkan dua kemenangan, satu hasil imbang dan menelan enam kekalahan.

Pada ajang Piala AFF U-19 sebelumnya, Indonesia tercatat hanya mampu bermain imbang 0-0 ketika berjumpa Thailand pada babak penyisihan grup A di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Sementara itu, kemenangan terakhir Indonesia atas Thailand terjadi pada Piala AFF U-19 edisi 2019 ketika Syahrian Abimanyu serta kolega mampu menang dengan skor 2-1 pada partai perebutan tempat ketiga.

BACA JUGA

Final Piala AFF U-19 Indonesia vs Thailand: Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

Pertandingan nanti akan menjadi partai final pertama yang mempertemukan Indonesia dengan Thailand. Skuad asuhan Indra Sjafri tentu ingin mengakhirinya dengan kemenangan.

Pertandingan final kontra Thailand akan menjadi ujian sesungguhnya untuk skuad Garuda Nusantara setelah melewati babak penyisihan grup dan semifinal dengan cukup mulus.

Pada babak penyisihan grup, Indonesia tampil dominan dengan mengalahkan lawan-lawannya yaitu menaklukkan Filipina 6-0, Kamboja 2-0, dan Timor Leste 6-2.

Rintangan berat baru dihadapi oleh Indonesia ketika menghadapi Malaysia pada babak semifinal. Jens Raven serta kolega sempat kesulitan untuk membongkar lini pertahanan Harimau Malaya.

BACA JUGA

Final Piala AFF U-19 Indonesia vs Thailand, Ini yang Harus Diwaspadai Garuda Muda

Indonesia baru dapat membobol gawang Malaysia ketika pertandingan telah berjalan 78 menit melalui gol Alfahrezzi Buffon dan mengantarkan Garuda Nusantara melaju ke final.

Sementara itu, Thailand dapat melaju ke babak semifinal dengan status runner-up terbaik dari Grup C. Pada babak penyisihan grup, Thailand mengalahkan Brunei Darussalam dan Singapura, lalu ditahan imbang Malaysia.

Keberuntungan kembali menaungi Thailand pada babak semifinal, setelah The War Elephant mengalahkan Australia dengan skor 1-0 berkat gol bunuh diri Dylan Leonard.

BACA JUGA

Final Piala AFF U-19 2024 Indonesia vs Thailand, Gajah Perang Tak Gentar meski Kurang Istirahat

Berikut sembilan pertemuan terakhir Indonesia vs Thailand pada ajang Piala AFF U-19:

06/07/2022 Indonesia 0 – 0 Thailand14/07/2018) Thailand 1 – 2 Indonesia09/07/2018 Thailand 2 – 1 Indonesia15/09/2017 Indonesia 0 – 0 Thailand *14/09/2016 Indonesia 2 – 3 Thailand05/09/2014 Indonesia 2 – 6 Thailand16/09/2013 Indonesia 3 – 1 Thailand05/08/2005 Indonesia 1 – 2 Thailand24/01/02 Thailand 3 – 1 Indonesia*Thailand menang adu penalti 3-2.

Namun, saya tidak menemukan informasi spesifik mengenai skor pertandingan Timnas Indonesia hari ini dari sumber-sumber yang diberikan. Untuk mendapatkan informasi terkini, Anda dapat mengecek situs web atau akun media sosial resmi PSSI atau media olahraga terkemuka.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *