livescore liga 2 indonesia: Olimpiade Paris 2024: Ditekuk Lakshya Sen, Jojo Gagal ke 16 Besar

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie (Jojo) setelah mengakhiri perlawanan pemain Belgia Julien Carraggi dalam laga bulu tangkis Olimpiade Paris 2024 di Porte de la Chapelle Arena, Paris, pada 27 Juli 2024.
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie (Jojo) setelah mengakhiri perlawanan pemain Belgia Julien Carraggi dalam laga bulu tangkis Olimpiade Paris 2024 di Porte de la Chapelle Arena, Paris, pada 27 Juli 2024.

– Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie atau Jojo gagal melaju ke 16 besar cabang bulu tangkis Olimpiade Paris 2024 setelah takluk di tangan wakil India Lakshya Sen, Rabu (31/7/2024).

Bermain di Porte de la Chapelle, Paris, tunggal putra peringkat ketiga dunia menyerah kepada Lakshya Sen dengan skor 18-21 dan 12-21.

Jojo bersama Lakshya Sen tergabung di grup L pada babak penyisihan nomor tunggal putra cabang bulu tangkis Olimpiade Paris. Satu pemain lain yang berada di grup ini adalah Julien Carraggi dari Belgia.

Kevin Cordon juga tergabung di grup ini, tetapi kemudian mundur. Lakshya Sen pernah berhadapan dengan wakil Guatemala ini, tetapi poinnya tidak dihitung. Saat itu Sen menang 21-8 dan 22-10.

Jojo sendiri pernah tampil sekali tampil pada babak penyisihan ini. Dia menaklukkan Julien Carraggi dengan tiga gim, 18-21, 21-11, dan 21-16. Lakhsya Sen juga sukses memetik kemenangan atas pebulu tangkis Belgia itu dengan skor 21-19 dan 21-14.

Juara grup L akan bertemu juara grup K pada babak 16 besar. Grup K sendiri diisi Le Duc Phat asal Vietnam, wakil India Prannoy HS, serta Fabian Roth dari Jerman. Juara grup K akan ditentukan pada pertemuan Le Duc Phat melawan Prannoy HS, Rabu (31/7/2024) malam WIB. Kedua pemain berhasil menaklukkan Fabian Roth dalam laga sebelumnya.

Wakil Indonesia pada nomor tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung juga akan beraksi hari ini. Pemain bernama panggilan Jorji ini bakal bertemu pemain Cheska Tereza Svabikova. Pemain peringkat 9 ini dijadwalkan bertemu Tereza pada pukul 20.40 WIB. Keduanya akan bertarung untuk memperebutkan tiket ke babak selanjutnya.

Satu wakil Indonesia lainnya pada nomor tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting juga akan bertanding hari ini di grup H. Pemain peringkat 9 ini akan berduel dengan Toma Popov Junior dari Prancis. Keduanya akan bertemu dalam pertandingan yang dijadwalkan mulai pukul 21.30 WIB.

Ini akan menjadi pertandingan penting bagi keduanya. Pasalnya, mereka akan memperebutkan tiket ke babak selanjutnya. Mereka masing-masing sudah menundukkan peserta lain yang termasuk di grup H, Howard Shu dari Amerika Serikat.

Namun, saya tidak menemukan informasi spesifik mengenai skor pertandingan Timnas Indonesia hari ini dari sumber-sumber yang diberikan. Untuk mendapatkan informasi terkini, Anda dapat mengecek situs web atau akun media sosial resmi PSSI atau media olahraga terkemuka.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *