livescore liga 2 indonesia: Setelah Bela Timnas Indonesia U-16, Matthew Baker Dipanggil Australia untuk Kualifikasi Piala Asia U-17

Matthew Baker.
Matthew Baker.

– Pemain Timnas Indonesia U-16 Matthew Baker dipanggil tim Australia U-17 dalam kualifikasi Piala Asia U-17 2025.

Kabar ini cukup mengejutkan karena pemain berusia 15 tahun itu baru saja membela Indonesia dalam kejuaraan Piala AFF U-16. Pada kejuaraan ini dia tampil empat kali membela Indonesia.

Peraturan FIFA memang memungkinkan seorang pemain membela negara yang berbeda sebelum usianya 18 tahun. Pada kejuaraan Piala AFF U-16, Matthew Baker mengukuhkan diri sebagai pilihan utama di posisi bek kiri.

BACA JUGA

Anggota DPR Minta Bonus bagi Pemain Timnas U-19 Segera Dicairkan

Dia kemudian berhasil mengantar tim asuhan Nova Arianto ini melaju hingga menempati posisi ketiga. Dalam perebutan posisi ketiga ini, Indonesia menundukkan Vietnam 5-0.

Pada babak penyisihan, Timnas Indonesua U-16 menundukkan Singapura 3-0, menumbangkan Filipina 3-0, dan mengalahkan Laos 6-1. Indonesia kemudian melaju ke semifinal sebagai huara grup A. Namun, pada semifinal Indonesia menyerah kepada Australia 3-5 dan bertarung dalam perebutan posisi ketiga.

BACA JUGA

Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-19 2024, Erick Thohir: Penantian 11 Tahun

Matthew Baker sendiri saat ini tercatat bernaung di klub Melbourne City. Dia lahir di Melbourne pada 13 Mei 2009. Selain sebagai bek kiri, Mattew Baker juga bisa bermain di posisi gelandang bertahan.

Matthew Baker memiliki darah Indonesia dari ibunya yang berasal dari Jakarta.

Namun, saya tidak menemukan informasi spesifik mengenai skor pertandingan Timnas Indonesia hari ini dari sumber-sumber yang diberikan. Untuk mendapatkan informasi terkini, Anda dapat mengecek situs web atau akun media sosial resmi PSSI atau media olahraga terkemuka.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *